its me

assalamualaikum …

saya tinggal di jakarta selatan lebih tepatnya di ulujami Gang Haji Buang, Saya lahir pada tanggal 1 Januari 1995 dan saya diberi nama RIZAL DIMA FAUZI. Saya memiliki 2 orang adik lelaki. Hoby saya itu bermain sepak bola karna sepak bola adalah dunia kedua saya. Saya sekarang bersekolah di smk muhammadiyah 9 an saya berniat untuk melanjutkan pendidikan di suatu Universitas dengan mengambil jurusan sipil. Tujuan saya adalah untuk menjadi manusia yang beramal, beriman, dan beragama. Semua langkah saya di awali dengan Bismillah dan alhamdulillah.

Wassalam …

Posted on February 2, 2012, in AKU. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

